Home » » Manfaat Berbakti Kepada Kedua Orang Tua

Manfaat Berbakti Kepada Kedua Orang Tua

Ditulis Oleh Didin Sunariyanto



Berbakti kepada orang tua adalah salah satu hal yang paling indah yang pernah dilakukan oleh anak kepada orang tuanya. Berbakti kepada orang tua menyebabkan kesenangan dan kegembiraan orang tua dalam mendoakan anaknya. Sehingga hal ini menjadi hal yang paling penting untuk memberikan segala kemungkinan untuk membuat perubahan yang diinginkan.

Hal yang paling baik untuk memberikan seluruh kegiatan yang terjadi dan diinginkan oleh orang tua adalah kebaikan anaknya dalam menempuh jalan yang baik demi orang tuanya. Dengan begitu anak itu sendiri akan membentuk suatu karakter tersendiri yaitu bisa menghargai orang tuanya yang telah membesarkannya hingga sekarang.

Orang tua akan bangga dan selalu berdoa kepada anaknya bila bisa memberikan kebaktiannya dari seorang anak yang baik. Sehingga hal ini akan memberikan doa yang lebih manjur untuk anaknya sendiri. Dalam hal ini anak itu sendiri akan memperoleh hal terbaik didunia ini dengan tenang. Sehingga kepentingan dunia ini akan menjadi lebih menantang kepada suatu kemakmuran anak itu sendiri.

Bila ini terus dilakukan dan menjadi panutan dari setiap anak maka kehidupan nanti yang akan dialami anak tersebut akan lebih berbeda dari orang lain yang lebih ada di bawahnya. Dalam hal ini apa sajakah yang bisa anda dapatkan bila anda berbakti kepada orang tua anda.

Pertama, kemakmuran yang akan terjadi dalam kehidupan anda nanti setelah anda dewasa. Dan kemakmuran itu tidak akan terputus hingga anda wafat. Bila anda terus berbakti kepada orang tua anda dan mendapatkan segala hal yang orang tua inginkan kepada anda dan anda memenuhinya dengan senang hati, maka kehidupan anda nantinya akan lebih baik dan tentram sejahtera.

Kedua, Bisa memiliki umur yang panjang bagi orang tua. Bila orang tua senang kepada anda dan memberikan seluruhnya untuk kehidupan anda saat ini dan nanti, maka anda bisa membentuk suatu karakter dimana anda akan bisa merasakan bahwa orang tua anda bisa berumur panjang dan memberikan apa saja yang anda butuhkan untuk kehidupan anda nanti.

Ketiga, Perasaan anda dan orang tua anda semakin menyatu walau anda berjauhan. Semua hal yang anda rasakan saat ini untuk kehidupan anda nantinya maka akan menjadi lebih baik saat anda merasakan orang tua anda kepada kehidupan anda saat ini. Bila anda bisa berhubungan baik dengan berbakti kepada orang tua anda maka disetiap anda melangkah pasti mengerti dan memahami bahwa anda adalah anak yang baik yang bisa merasakan dimana dan bagaimana orang tua anda saat ini.
SHARE

About Unknown

0 comments :

Posting Komentar