Home » » Selamat Ulang Tahun Hari Kemerdekaan HUT RI Ke-71

Selamat Ulang Tahun Hari Kemerdekaan HUT RI Ke-71

Hari ini semua penduduk Indonesia akan merayakan hari bersejarah untuk bangsa Indonesia. Hari bersejarah yang kita kenal dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Tanggal 17 Agustus 2016 ini menjadi tahun ke-71 Indonesia merdeka dari penjajah. Semua orang-orang Indonesia bakal meramaikan HUT ke-71 tahun Kemerdekaan RI, sekaligus merenung kembali jasa-jasa banyak pahlawan yang sudah ikhlas turun ke medan perang buat mengangkat derajat Indonesia dari tindasan banyak penjajah.

Menjadi angkatan penerus bangsa, tuturnya orang-orang Indonesia sekarang ini juga betul-betul ketertarikan untuk menyambut satu buah perayaan hari bersejarah yang tinggal hitungan hari saja. Sangat banyak langkah yang dilaksanakan orang-orang Indonesia dalam menyongsong HUT Kemerdekaan RI di setiap tahunnya, dan pasti juga tahun 2016 ini tidak kalah seru dengan tahun-tahun sebelumnya. Banyak kebudayaan yang ada di Indonesia menjadikan kebiasaan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI juga semakin banyak. Buat yang paling umum dan betul-betul selalu ditunaikan di banyak daerah di Indonesia yakni upacara bendera kegunaan mengenang lagi jasa banyak pahlawan bangsa.

Selain itu, kebiasaan masyarakat Indonesia dalam menyongsong HUT Kemerdekaan RI juga bisa dilakukan dengan menggelar acara lomba-lomba yang seru dan mengayikan namun tentunya tetap punya nilai edukatif seperti perjuangan untuk bisa memenangkan lomba. Bukan cuman itu saja pastinya, ucapan selamat HUT Kemerdekaan RI pun selalu bermunculan di berbagai sosial media. Seperti yang diketahui bahwa sosial media sekarang sudah bukan lagi hal yang baru, karena sebagian besar masyarakat mempunyai media sosial seperti Facebook, Twitter, BBM, Instargam. Oleh sebab itulah tak heran juga ketika perayaan HUT Kemerdekaan RI di tanggal 17 Agustus telah tiba, timeline sosial media pun diramaikan dengan kata-kata ucapan selamat HUT Kemerdekaan RI.

Selamat Ulang Tahun Hari Kemerdekaan HUT RI Ke-71!

Selamat Ulang Tahun Hari Kemerdekaan HUT RI Ke-71 | Orangtua.net

SHARE

About Unknown

0 comments :

Posting Komentar