Home » , » [Review] Favehotel Kemang, Hotel Berbintang Dua yang Nyaman dan Terjangkau

[Review] Favehotel Kemang, Hotel Berbintang Dua yang Nyaman dan Terjangkau

Kemang terkenal banget sama kawasannya yang mewah dan berkelas. Banyak banget perumahan mewah berjejer di kawasan ini. Nggak hanya itu, namun juga restoran, café, dan pusat perbelanjaan yang menjadi daya tarik tersendiri. Restoran yang ada juga cukup berkelas. Dari restoran yang menyajikan makanan khas Asia, Japan, Western, ingga Eropa pun ada. Hanya saja harganya tentu juga berkelas. Sayangnya, terkadang kawasan kemang padat oleh kendaraan-kendaraan pribadi, apalagi saat jam pulang kantor.

Beberapa penginapan berupa hotel berbintang pun ada, tentunya harganya menyesuaikan dengan fasilitas yang ada. Banyak sekali para pembisnis menginap di hotel kawasan Kemang, karena kawasan ini juga cukup dekat dengn pusat bisnis.

Namun, ternyata di sini terdapat pula hotel berbintang dua yang cukup terjangkau dengan pelayanan yang memuaskan, yaitu Favehotel Kemang. Tepatnya, hotel ini berada di Jalan Kemang I No. 6, Jakarta Selatan. Aksesnya juga cukup mudah, hanya saja kalau sudah terkena macet harus sedikit bersabar lebih lama. Info dan pemesanan hotel ini dapat dilihat di situs booking hotel Traveloka.com.

Favehotel Kemang, Hotel Berbintang Dua yang Nyaman dan Terjangkau | Orangtua.net
Sumber: Akses-mudah.blogspot.com

Jika dilihat dari luar, saya suka sekali dengan desain bangunannya yang unik. Warnanya yang cantik dan hiasan tanaman yang ada di dinding bangunan memberikan kesan cantik, enak dipandang. Sederhana sih memang, tapi dengan begitu tidak heran jika banyak yang jatuh cinta dengan hotel ini.

Ternyata, di dalam hotel ini lebih luar biasa lagi, dengan banyaknya tanaman yang menghiasi, membuat orang yang berada di sana cukup nyaman. Saat pertama kali saya berada di hotel ini, saya sudah merasa cocok dengan hotel ini, tidak sia-sia menginap di sini. Segera saya chek in sesuai kamar yang sudah saya booking lewat Traveloka.

Favehotel Kemang, Hotel Berbintang Dua yang Nyaman dan Terjangkau | Orangtua.net
Sumber: Traveloka.com

Saat saya memasuki kamar, saya terkesan dengan kamarnya tertata rapi. Memang sih, kamarnya tidak begitu luas, namun dengan tatanan yang rapi terlihat bahwa kamar ini simple dan nyaman. Adapun lukisan yang menghiasi dinding kamar, dengan warna yang kontras namun sangat cocok dengan kamar ini.

Saya juga senang sekali mendapat kamar yang berada di lantai atas, sehingga ketika malam hari saya dapat melihat pemandangan keramaian Jakarta, dengan jutaan lampu yang warna-warni. Uniknya, di kamar ini terdapat meja yang menempel pada dinding, tapi sayang, terlalu kecil dan sempit.

Dari pada bosan di kamar, saya bersama teman saya keluar Favehotel Kemang mencari restoran yang cukup populer di sini. Sebenarnya hotel ini juga terdapat restoran, namun makanannya kurang variatif buat saya, Sehingga saya mencari restoran yang dekat.

Saat itu saya menjumpai salah satu mall terbesar, yaitu Blok M Square. Dari pada bingung untuk memilih restoran mana yang ingin dikunjungi untuk dicicipi makannnya, saya memilih untuk ke mall tersebut.

Mall ini cukup besar, banyak sekali pedagang yang menjual barang dagangannya, mulai dari fashion, alat rumah tangga, elektronik, alat tulis, dan berjejer tempat makan yang menjadi tujuan utamaku. di lantai paling atas terdapat food court dengan berbagai variasi makanan, yang pada akhirnya aku memilih untuk makan di tempat makan sea food.

Sore hari aku kembali ke Favehotel Kemang untuk beristirahat dan berencana untuk berenang. Saat tiba di kolam renang hotel, aku sangat suka dengan nuansa manis yang ada di tempat kolam renang ini. terkesan elegan dengan kursi santai yang mengitari keliling kolam renang.

Favehotel Kemang, Hotel Berbintang Dua yang Nyaman dan Terjangkau | Orangtua.net
Sumber: Traveloka.com

Airnya cukup bersih dengan luas kolam renang yang juga cukup luas, apalagi saat itu saya hanya berdua dengan teman saya yang ada di situ, sehingga kami merasa puas berenang sambil duduk santai di sana. Saya juga dapat memesan minuman di restoran hote ii untuk dibawakan ke kolam renang, sehingga tidak perlu susah-susah membawa makanan sendiri ketika ingin berenang.

Pelayanan yang ramah dan fasilitas yang cukup nyaman membuat saya betah saat menginap di sini. Hanya saja mungkin ada hal yang perlu diperbaiki seperti kran air yang kadang sedikit sekali mengalir, atau pencahayaan lampu kamar mandi yang saat itu kurang. Selebihnya, Favehotel Kemang ini recommended banget lah dengan harga yang cukup terjangkau.
SHARE

About Unknown

0 comments :

Posting Komentar